Arema Cronus Masih Butuh Samsul Arif

Striker andalan tim Singo Edan itu pun kemungkinan besar batal memenuhi undangan trial di salah satu klub Malaysia.
Saya sudah minta dia (Samsul Arif) untuk tetap bertahan di sini (Arema), kata Iwan Budianto di Malang beberapa waktu lalu.
Arema masih membutuhkan dia. Apalagi kompeisi Indonesia Super Competetion (ISC) bakal bergulir sehingga Arema membutuhkan penyerang sekelas Samsul Arif untuk bersaing di ISC, lanjutnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Asisten Pelatih Arema Cronus, Kuncoro, yang menyatakan bahwa Samsul Arif berpeluang untuk tetap bertahan di skuat kebanggaan Aremania ini.
Samsul Arif tetap di Arema. Bos (CEO Arema, Iwan Budianto) sudah memintanya agar bertahan, jelas Kuncoro.
Buat apa ke Malaysia kalau di sini ada turnamen dan rencananya juga ada kompetisi ke depannya, lanjut mantan pemain Arema, Persija Jakarta, PSM Makassar, Gelora Putra Delta, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, dan bek Timnas Indonesia di era 1990-an ini.
Sebelumnya, Samsul Arif dikabarkan akan ke Malaysia usai memperkuat Arema di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 pada bulan Januari 2016 ini. Eks striker Persela Lamongan dan Persibo Bojonegoro ini sempat menyatakan akan segera berangkat ke negeri jiran.
Bulan lalu saya mendapat tawaran itu dan mungkin Januari 2016 nanti saya akan ke Malaysia, ungkap Samsul Arif.
Terus terang, evaluasi saya selama 2015 ini kurang puas, karena saya tidak begitu antusias bermain sepak bola dengan kondisi seperti ini, karena sepak bola ini adalah pekerjaan saya, berharap ada perbaikan pada 2016, imbuhnya.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi