Bursa Transfer Pemain: Giuseppe Rossi Resmi ke Levante

Striker Italia tersebut memang mengambil langkah ini untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak serta untuk memperbaiki kondisi fisiknya setelah mengalami cedera panjang.
Levante UD dan ACF Fiorentina telah mencapai kesepakatan untuk transfer Giuseppe Rossi hingga akhir musim dan masih akan menunggu kelengkapan dari hasil tes medis. Sang pemain telah tiba di Valencia dan pengumuman resmi dibuat setibanya di Bandara Manises, demikian keterangan dari kubu Levante.
Rossi datang di Levante setelah menghabiskan tiga tahun terakhir di Fiorentina, bermain di total 41 pertandingan dan mencetak 19 gol baik di Serie-A, Europa League, dan Coppa Italia. Striker Italia kembali ke Spanyol setelah pernah bermain dengan Villarreal CF yang mana menjadi momen terbaik dalam karirnya dengan total 192 pertandingan dan 82 gol.
Bersama skuad Fiorentina, Rossi memang sangat sulit menembus tim utama asuhan Paulo Sousa. Sejak sembuh dari cedera panjangnya, Rossi hanya bermain beberapa kali saja dan musim ini pun ia kalah bersaing dengan Nikola Kalinic, Josip Ilicic, ataupun Khouma Babacar. Total, musim ini Rossi hanya bermain 16 kali dan mencetak dua gol, itu pun ia juga tidak mendapatkan banyak menit bermain.
Kedatangannya ke Levante tentu diiringi dengan harapan besar agar bisa segera kembali ke performa terbaiknya. Namun di tim asuhan Joan Francesc Ferrer Sicilia alias Rubi tersebut, Rossi masih harus bersaing pula dengan para striker Les Granotes seperti Mauricio Cuero, Roger Marti, Victor Casadesus, Deyverson, dan Nabil Ghilas.
Levante sendiri saat ini masih menghuni posisi juru kunci klasemen Liga Spanyol. Hadirnya pemain sekaliber Rossi diharapkan bisa memperbaiki peruntungan mereka di sisa musim ini dan membawa rival sekota Valencia tersebut tetap bermain di Divisi Primera musim depan.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi