Ciro Immobile Kini Pede Bisa Main di Euro 2016

Menurut eks striker Juventus itu, kepindahannya dari Sevilla dan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu akan membuat ia mendapatkan menit bermain yang banyak dan berujung dengan terbukanya pintu timnas baginya.
Bermain luar biasa di musim 2013-2014 dengan sumbangan 22 gol dari 33 pertandingan bersama Torino di Serie-A, nama Immobile lantas menjadi bidikan Borussia Dortmund yang baru saja kehilangan Robert Lewandowski. Sayangnya, di Dortmund ia hanya menjadi ban serep saja dan tidak terlalu diandalkan oleh pelatih. Total, Immobile hanya mencetak tiga gol saja di Liga Jerman.
Di awal musim ini Dortmund sengaja meminjamkan Immobile ke Sevilla. Sayang sekali karena disana ia juga mengalami kesulitan dan hanya bisa mencetak dua gol dari delapan pertandingan. Maka, Immobile kemudian tidak berpikir panjang ketika Torino mengajaknya bergabung lagi meski masih dengan status pemain pinjaman dari Dortmund.
Hebatnya, Immobile langsung mencetak gol dalam laga debutnya bersama Torino kemarin. Bermain melawan Frosinone, Immobile membantu timnya menang 4-2 dan ia turut mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut. Kini, sang pemain sangat yakin bahwa pintu timnas akan terbuka lebar lagi baginya.
Saya rasa (Antonio) Conte sudah sangat tegas soal tim nasional. Kamu butuh konsistensi bermain di klub untuk masuk timnas. Dengan bergabung bersama Toro, saya akan punya kesempatan untuk banyak bermain dan mencetak gol, dan juga untuk Euro, jelas Immobile.
Striker berusia 25 tahun itu sendiri sejauh ini baru bermain 12 kali bagi Italia dan mencetak satu gol. Melihat persaingan di lini depan Italia, Immobile juga harus bekerja keras karena ada beberapa nama seperti Graziano Pelle, Simone Zaza, Eder, atau Stefano Okaka yang berebut menjadi pemain terdepan di susunan pemain Conte.

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sidomi