Kasper Schmeichel Calon Pengganti David De Gea?

Nama yang dimaksud adalah Kasper Schmeichel yang tak lain adalah putra dari kiper legendaris United asal Denmark, Peter Schmeichel.
Sebagai kiper dengan kualitas yang istimewa, De Gea tentunya terus menjadi buruan bagi klub besar lain, terutama Real Madrid. Saat ini United memang seperti tidak punya posisi tawar yang bagus untuk terus mempertahankan De Gea mengingat setelah Sir Alex Ferguson pergi, United tak ubahnya seperti tim medioker elite saja.
De Gea sendiri sebelumnya sudah menyatakan bahwa ia ingin terus bertahan di Old Trafford. Impiannya disana adalah bisa masuk dalam jajaran kiper legendaris United macam Peter Schmeichel dan Edwin Van der Sar. Namun jika United tak mengalami perbaikan performa dan prestasi, tentunya De Gea masih bisa memikirkan ulang target pribadinya tersebut.
Madrid sendiri dikabarkan belum menyerah untuk mendapatkan De Gea. Mereka memang mendapatkan hukuman dari FIFA terkait transfer dan baru bisa mendatangkan pemain baru lagi di bursa transfer musim panas 2017 nanti. Itu berarti, Madrid baru bisa berjuang lagi untuk mendapatkan kiper idamannya itu pada satu setengah tahun ke depan.
Sementara itu mengenai Kasper, ia saat ini masih bermain bagi Leicester City. Tak dipungkiri lagi bahwa salah satu faktor kesuksesan Leicester menapak ke papan atas musim ini juga berkat ketangguhan Kasper dibawah mistar gawang timnya, tentunya tanpa mengecilkan peran besar yang dimiliki Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan skuad Leicester lainnya.
Menarik tentunya untuk dinanti jika memang United benar meminati Schmeichel. Bagaimana pun juga Kasper rasanya juga tidak akan menolak jika tawaran tersebut benar datang. Tentu saja semua demi mengikuti jejak karir ayahnya di Old Trafford.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi