Kemenpora Berniat Bongkar Senayan, PSSI Geram

Namun, rencana tersebut membuat PSSI geram. PSSI memang berkantor di area Senayan dan mengaku tidak pernah diajak koordinasi dengan Kemenpora.
Kami sudah dengar kabar ini (rencana pembongkaran kompleks Senayan, termasuk Kantor PSSI), kata Sekjen PSSI, Azwan Karim, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sebenarnya, Kemenpora atau Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang akan membongkar lingkungan Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk Asian Games 2018? Saya masih bertanya soal ini, lanjutnya.
Kalau pun ingin memindahkan dan membongkar kantor PSSI. Kami meminta surat resminya. Lalu, pihak Kemenpora harus berkoordinasi dengan kami terlebih dahulu, imbuh Azwan Karim.
Jika memang harus pindah kantor, Azwan Karim menegaskan bahwa PSSI tidak masalah dengan hal itu. Namun, tambahnya, semestinya Kemenpora berkoordinasi dulu dengan PSSI sebelum memutuskan kebijakan.
PSSI tidak masalah untuk berpindah kantor sementara kalau alasannya demi perhelatan Asian Games 2018, tandas Azwan Karim.
Kami menyewa gedung ini selama setahun dan habisnya setiap bulan Desember. Jadi, kami sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Jika memang harus dibongkar, kami ingin tahu bagaimana penggantian ruginya? Maka dari itu, lebih baik berkoordinasi terlebih dahulu, sambungnya.
Kami sudah memikirkan opsi tersebut. Bisa saja, PSSI pindah ke Sawangan atau digabung dengan PT Liga Indonesia di Kuningan untuk sementara waktu, tutup Azwan Karim.

booktravelpro.com Tips Taruhan Bola Prediksi Mixparlay Sumber: Sidomi