Sering Tampil Buruk, Neville: Shaw Seharusnya Malu dengan Kritikan Pedas Mourinho

Bek kiri berusia 21 tahun tersebut harus tersisih dari skuad utama saat berhadapan dengan West Bromwich Albion.
Keputusan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut bukanlah tanpa alasan. Sejak mengalami cedera patah kaki pada akhir musim 2015, performa yang dimiliki Shaw benar-benar menurun. Ia benar-benar tidak mampu bermain dengan kompetitif di lapangan maupun pada saat pelatihan.
Oleh sebab itu, Neville yang terus mengalami perkembangan yang ditunjukkan Shaw, memberikan nasihat kepada pemain berkebangsaan Inggris tersebut agar dapat memanfaatkan kritikan Mourinho sebagai sumber motivasi.
Setelah bermain di Manchester United, saya pikir seharusnya Shaw malu dengan tuduhan yang ditunjukkan kepadanya dalam hal kinerja pelatihan. Untuk bermain sepakbola bersama Manchester United, Anda membutuhkan pelatihan sebesar 110%. Anda perlu fokus pada dasar-dasar sepakbola profesional, terang Neville, sebagaimana diberitakan Squawka, Selasa (4/4/2017).
Dia harus menjadi bek kiri Manchester United yang tidak memiliki keraguan dalam hal kemampuan. Ashley Young bermain sebagai bek kiri menggantikannya, seharusnya Shaw berpikir untuk bermain dengan sangat baik sebagai seorang bek muda terlepas seberapa baik permainan yang telah Young berikan, tandasnya.

booktravelpro.com king4d Sumber: Okezone