Preview: Ibrahimovich Kembali, MU Kejar Tiga Poin Lawan Everton

Manchester United sudah harus bersiap menghadapi Everton. Skuat besutan Jose Mourinho masih harus terus memburu tiga poin guna membuka peluangnya untuk bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions.
MU akan kembali tampil di Old Trafford setelah tiga hari sebelumnya mereka hanya mendapatkan satu poin setelah ditahan imbang West Bromwich Albion. Tentu saja MU tidak mau kehilangan tiga poin saat menjamu Everton, Rabu (5/4/2017).

Jose Mourinho pun bisa lebih tenang dalam laga ini karena beberapa pemain kuncinya telah siap diturunkan. Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera dipastikan telah kembali masuk skuat setelah keduanya menjalani hukuman.
Mourinho pun telah siap menurukan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Ibrahimovich di lini depannya. Sementara Marcus Rashford akan membantu serangan di sisi kiri, Henrikh Mkhitaryan di tengah dan Jesse Lingard di kanan.
Sementara duet Herrera dan Michael Carrick akan membangun serangan dari lini tengah. Sedangkan Ashley Young, Marcos Rojo, Eric Bailly, Antonio Valencia akan mengisi lini belakang membantu kiper David De Gea.
Di kubu Everton, manajer Ronaldo Koeman juga bertekad untuk mencuri poin di Old Trafford setelah di laga sebelumnya mereka ditekuk Liverpool 1-3. Koeman juga akan mengusung formasi 4-2-3-1 guna menghadapi MU.
Romelu Lukaku akan menjadi andalan Everton sebagai ujung tombaknya. Kevin Miralas, Ross Barkley dan Enner Valencia akan membantu serangan di belakang Lukaku. Idrissa Gana Gueye dan Idrissa Gana Gueye akan menggalang serangan dari lini tengah.
Leighton Baines, Phil Jagielka, Ashley Williams dan Mason Holgate akan mengisi barisan pertahanan The Toffes. Sedangkan di bawah mistar gawang Koeman akan tetap mempercayakan kepada Joe Robbles.
Tampil di depan para pendukungnya, MU tentu saja berada di atas angin menghadapi Everton yang saat ini berada di posisi ketujuh. Kembalinya Ibrahimovic dan Herrera juga membuat MU lebih percaya diri.
MU yang saat ini berada di posisi kelima tentu saja membutuhkan poin penuh di laga tersisa akhir musim ini. Mampukah MU memetik tiga poin saat menghadapi Everton? Kita saksikan saja.

booktravelpro.com king4d Sumber: Suara.com