Ezra Walian Kian Tajam di Ajax Amsterdam

Striker naturalisasi Timnas Indonesia berdarah Manado ini memborong dua gol kemenangan timnya atas Utrecht II yang dimenangkan Jong Ajax dengan skor 2-0.
Bertanding di Stadion Sportpark De Toekomst, Amsterdam, Belanda, Selasa (4/4/2017) dini hari WIB dalam lanjutan Eerste Divisie, Ezra Walian dipercaya tampil sejak menit pertama. Striker berusia 19 tahun ini pun menjadi bintang lapangan dengan mencetak 2 gol kemenangan Jong Ajax pada menit 17 dan 58.
Sepasang gol tersebut membuat Ezra Walian telah mengoleksi 3 gol bersama Ajax Amsterdam II di Eerste Divisie musim ini. Pemain berusia 19 tahun ini sudah tampil dalam 17 pertandingan dan mengumpulkan waktu selama 895 menit.
Jong Ajax berpeluang promosi ke kompetisi kasta tertinggi Liga Belanda atau Eerste Divisie karena saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 61 dari 32 pertandingan yang telah dijalani. Jika itu terjadi, maka Jong Ajax akan berada di liga yang sama dengan tim utamanya yakni Ajax Amsterdam.
Ezra Walian sendiri baru saja disahkan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan telah memperkuat Timnas Indonesia U22 asuhan Luis Milla di laga ujicoba melawan Myanmar beberapa pekan lalu. Sayangnya, Indonesia menelan kekalahan dengan skor 1-3 di pertandingan tersebut.

booktravelpro.com agen bola terpercaya Sumber: Sidomi