Pioli: Sampdoria Pupus Harapan Inter

Nerazzurri begitu termotivasi untuk memenuhi target finish di posisi tiga besar pada akhir musim 2016-2017, dan laga kontra Il Samp pada hari Selasa dini hari lalu, merupakan salah satu kesempatan terbaik bagi Mauro Icardi cs untuk tetap mempertahankan peluang tersebut hingga akhir musim.

Akan tetapi, berlaga di Giuseppe Meazza dengan dukungan penuh dari suporter, Inter tidak mampu mengembangkan bentuk permainan terbaik mereka, dan harus takluk atas tim asuhan Marco Giampaolodengan skor 1-2.
Stefano Pioli, yang dipercaya menjadi suksesor bagi Frank de Boer di pertengahan musim, mengakui turut menyesal atas kegagalan timnya untuk meraih tiga angka sempurna, dan ia pun mengakui bahwa permainan Inter di laga tersebut memang jauh dari yang ia harapkan.
Berbicara kepada media mengenai laga tersebut, sosok pelatih berusia 51 tahun tersebut menyatakan, Kami sungguh-sungguh membuang peluang yang ada di depan mata untuk mempertahankan diri kami dalam perburuan posisi tiga besar.
Selepas Sampdoria berhasil menyeimbangkan skor, saya tidak melihat tim ini bermain seperti biasanya. Para pemain mengendurkan intensitas permainan, dan tentu saja, tim lawan mengganjar kami dengan hukuman yang pahit.
Kami tidak terlihat menggunakan kerja sama solid kami untuk membangun kembali momentum, bahkan, para pemain terlihat begitu panik untuk segera meraih keunggulan kembali, dan hal tersebut semakin memperlebar ruang dan celah yang ada di lini pertahanan kami.
Saat ini, kami harus memikirkan kembali rencana yang harus kami lakukan, karena tentu saja kami tidak bisa pasrah dengan keadaan, dan kami harus memastikan bahwa di akhir musim kami bisa finish di posisi terbaik yang mampu kami raih.
Setelah meraih kekalahan atas Sampdoria, untuk sementara waktu Inter Milan tertahan di peringkat ke enam klasemen sementara Serie A, dengan perolehan 55 angka dari total 30 laga yang telah dilalui.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous article5 Calon Pengganti Keylor Navas Di Real MadridNext articleSoares Dalam Radar Chelsea

booktravelpro.com www sbobet com Sumber: Sundul